Friday, February 28, 2014

Kim Kardashian Di Bayar Rm1.5 Juta Hanya Untuk Berdating Dengan Seorang Jutawan


Kim Kardashian diminta seorang jutawan dari Austria untuk menjadi teman datingnya. Miliuner bernama Richard Lugner itu rela membayar Rm1.5 juta hanya untuk beberapa hari bersama Kim. Namun projek mereka tidak berjalan lancar kerana Kim memasang wajah suram atau muram sepanjang bersamanya.

Kim tiba di Vienna, Austria pada Rabu 25 Februari 2014. Si jutawan, Richard Lugner, membayar Kim untuk menjadi teman datingnya menghadiri Vienna Opera Ball dan mempromosikan pusat perbelanjaan miliknya, Lugner City.

Kim Kardashian-Richard Lugner
Kim dan Richard Lugner saat memasuki pentas Opera. Kim tidak pernah menebarkan senyum
Mengenakan gaun yang bagian atasnya transparan, Kim tampak menemani Richard menghadiri Vienna Opera Ball. Sejak 1992, miliuner 81 tahun itu kerap membayar selebriti untuk menjadi teman datingnya sekaligus mempromosikan pentas operanya. Dan pada 2014 ini, selebriti itu adalah Kim dan ibunya, Kris Jenner.

Kim Kardashian-Richard Lugner
Kim terus memasang wajah muram saat bersama si jutawan

Kim Kardashian -Richard Lugner
Kim akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Vienna Opera Ball setelah berada di sana selama 1,5 jam. Dia dikawal oleh para pengawalnya. Hal ini mengecewakan Richard Lugner
Selama menemani sang miliuner menonton opera, Kim kelihatan muram. Richard yang membayar US$ 500 ribu atau sekitar Rm1.5 juta mengaku kecewa dengan pelayanan Kim selama bersamanya. Kepada para reporter yang hadir di kedai miliknya, Lugner City, dia mengatakan, tunang Kanye West tersebut tidak mengikuti kemauannya. "Kim mengecewakan keranadia tidak mengikuti jadwal yang sudah dibuat," ujar Richard.
(TMZ)

No comments:

Post a Comment