Sunday, February 23, 2014

Gambar Dramatik Ratu Cantik Venezuela Selepas Ditembak Di Kepala



Seorang ratu cantik sekaligus model profesional asal Venezuela bernama Genesis Carmona menjadi salah satu mangsa keganasan dalam tunjuk persaan akibat kerusuhan di Venezuela. Tragisnya, tubuh lunglai gadis berusia 22 tahun ini dievakuasi dengan menggunakan motor ke hospital.

Genesis Carmona
Salah satu foto Genesis Carmona (sensor)
Dalam sejumlah foto yang berhasil ditangkap media-media internasional dan memnghebohkan, terlihat dua lelaki berboncengan dan salah satunya menggendong tubuh Carmona yang berlumuran darah. Berpacu dengan waktu, kedua pria tersebut melaju cepat untuk membawa Carmona ke hospital.


Genesis Carmona
Carmona dilarikan dengan motor ke hospital
Carmona yang berstatus mahasiswa ini ikut berunjuk rasa di jalanan Valencia, Venezuela, merupakan salah satu penyokong kuat Leopoldo Lopez yang kini ditahan pemerintah Venezuela. Di tengah demonstari tiba-tiba Carmona terkena tembakan di bagian kepalanya. Pelaku penembakan merupakan seorang lelaki bersenjata yang sama sekali tak diketahui identitinya. Pelaku dilaporkan melepas tembakan secara brutal ke arah demonstran anti pemerintah pada Rabu, 19 Februari 2014 kemarin.

Tubuh Carmona yang pernah terpilih menjadi Miss Tourism 2013 untuk negara bagian Carabobo ini ambruk di tanah. Seorang lelaki yang ada di dekatnya langsung menggendongnya dan kemudian membawanya ke hospital dengan motor. Terlihat tubuh Carmona yang lemah di dalam dukungan lelaki tak dikenal tersebut. Gadis yang juga berprofesi sebagai model profesional ini hanya mengenakan seluar jeans dan kaos serta kasut kets. Dari penampilannya saat itu, tak akan ada yang menyangka jika dia seorang ratu kecantikan.

Setibanya di hospital, dokter segera bergegas membawanya ke bilik kecemasan. Namun sayang, nyawa Carmona tidak boleh diselamatkan. Kematian gadis muda ini pun mengejutkan keluarganya.

(Reuters, NY Daily News)


http://bit.ly/Mn90fo

No comments:

Post a Comment